Cara Mudah Membuat Blog Gratis Dan Mendapatkan Penghasilan

Banyak artikel-artikel yang membahas cara-cara membuat blog gratis di internet. Dalam kesempatan ini saya hanya menambahkan, jika blog yang anda buat sebenarnya merupakan hasil karya tulis yang kreatif, unik dan menarik sehingga dapat bermanfaat bagi orang lain. Oleh karena itu, artikel anda yang menarik, unik dan kreatif serta tidak menjiplak (menyalin) atau tidak melanggar hak privasi akan mendapat penghasilan dengan cara mendaftarkan blog anda ke google adsense. Jika blog anda disetujui oleh google maka blog anda tersebut akan mendapat penghasilan sesuai ketentuan yang berlaku di google. Yang biasanya disebut sebagai PPC (Pay Per Click).
Langsung saja, Bagaimana cara mudah membuat blog gratis dan mendapatkan penghasilan? Pastikan sebelum anda mendaftar di blogger, anda sudah punya judul postingan atau judul artikel yang akan anda muat di blog tersebut.
Pertama, daftar dulu di www.blogger.com jika anda belum punya akunnya. Mudah dan cepat seperti pada gambar di bawah.






Kedua, isi daftar atau kolom sesuai dengan identitas anda. Seperti pada gambar di bawah.



Ketiga, isi judul blog. Judul blog merupakan gambaran atau cerita/isi dari blog anda. Tulis alamat blog yang anda inginkan dan kemudian memilih templet sesuai dengan keinginan anda dan selanjutnya kemudian anda klik buat blog. Lihat gambar di bawah untuk lebih jelasnya.



Keempat, memulai menulis artikel atau pos anda dan menyettingnya sesuai keinginan anda. Lihat gambar dibawah untuk jelasnya.



Kelima, setelah blog anda berusia minimal 6 bulan. Dan artikel anda bebas dari copy artikel orang lain. Daftarkan blog anda di google adsense saya bisa menebak blog anda pasti akan diterima dan jika blog anda disetujui, anda akan mendapatkan iklan untuk ditampilkan di web blog anda. Dari ikan tersebut, anda akan mendapat penghasilan alias dibayar oleh google tergantung banyaknya orang mengklik iklan tadi.

Semoga Bermanfaat!

6 komentar

Proses untuk membuat terkenal pastinya prose yang panjang agar banyak pengunjungnya

Ya betul om
Terimaksih atas kunjungannya
Mohon Maaf bila ada kurangnya

kayaknya susah-susah gampang...
he

kayaknya susah-susah gampang ya?
hehe

Setahuq byak syarat n ktentuannya yg hrs dilalui.