Daftar Situs Penyedia SSH dan VPN Gratis Terbaru 2017

Tags


Sahabat blogger dimana saja berada dan sahabat blogger yang saya muliakan. Bersama dengan berbagai hal perkembangan alat informatika yang sangant melaju pesat. Bersama itu, saya ingin berbagi informas iterkini dan tentu dengan harapan semoga dapat bermanfaat.
Langsung saja, sebelum saya sebut daftar situs penyedia SSH dan VPN Gratis terbaru 2017 ini. Saya ingin mengulas sejenak barangkali ada sahabat blogger yang masih belum mengetahui apa itu SSH dan VPN? Sedikit saya singgung dan ulas pengertian SSH dan VPN meski sebenarnya masih jauh dari sangat kurang lengkap.
SSH merupakan singkatan dari bahasa inggris yang dikenal dengan nama “Secure Shell” dimana SSH tersebut merupakan sebuah program untuk masuk kejaringan internet melalui seperangkat computer atau HP yang berbeda untuk menjalankan perintah dalam sebuah mesin penelusur dengan memindahkan files-files dari satu jaringan atau satu mesin kesatu jaringan yang lain atau yang berbeda.
Sedangkan VPN merupakan singkatan dari “Virtual Private Network”. Adapun pengertiannya ialah, VPN merupakan sebuah jaringan lalulintas internet dimana ia bias dijalankan secara bersama-sama dilebih dari satu provider yang digunakan secara rahasia alias digunakan secara pribadi. Biasanya digunakan oleh sebuah perusahaan, sebuah lembaga, atau sebuah situs yang memiliki kepemilikannya tidak mau dilacak. Lebih lanjut lagi, pengguna VPN dapat digunakan untuk mengakses pada situs-situs yang diblokir oleh pemerintah atau Negara karena ia melanggar UU ITE. Tak salah jika Negara China dan Negara Rusia sudah menggunakan larangan ini untuk melarang penggunaan VPN bagi warganya.



Berikut daftar situs penyedia SSH dan VPN gratis terbaru 2017
  1. www.expressvpn.com
  2. http://white-vps.com
  3. http://sshkaskus.com
  4. http://skyssh.com
  5. www.fastssh.com
  6. https://sshdropbear.net
  7. http://tcpvpn.com
  8. www.go-ssh.com
  9. www.bestvpnssh.com
  10. http://sshagan.net
  11. http://securedssh.com
  12. www.sshfree.net
  13. www.highssh.com
  14. http://createssh.com
  15. http://create.sshgoogle.com
  16. http://mytunneling.com
  17. https://fullssh.com
  18. www.portssh.com
  19. https://sshandroid.com
  20. www.speedssh.com

Demikian sahabat blogger yang bisasaya sampaikan, semoga menjadi bermanfaat!

2 komentar

Ini situs aktif semua kan gan? trus yang terbaik dari sekian situs yang mana gan?

Hello! I just now want to give you a massive thumbs up for your fantastic inro you may have here with this post.
Ill be coming back to your blog post to get more detailed soon.